Friday, February 14, 2014

Try Out Online Ujian Nasional 2014 - SMA IPA dan IPS - Sesuai Kisi-Kisi dan SKL UN 2014

Pendaftaran:
Cara mendaftar Try Out Online Ujian Nasional 2014:

1. Share foto poster Try Out ini lalu tag atau mention 8 temanmu, di facebook atau twitter
2. Add Try Out Ujian Nasional di facebook sebagai teman, atau follow @Uen2014 di twitter

3. isi formulir pendaftaran di bit.ly/konfirmdaftar

Jadwal Try Out:


No
Tanggal
IPA
IPS
1
16 Maret
Matematika
Bahasa Indonesia
Matematika
Bahasa Indonesia
2
23 Maret
Bahasa Inggris
Fisika
Bahasa Inggris
Ekonomi
3
30 Maret
Kimia
Biologi
Geografi
Sosiologi

Pertanyaan yang sering diajukan:

1.Dimanakah saya nanti membuka soal Try Outnya?
Jawab:  Soal Try Out akan ada di  blog ini, tryout3besar.blogspot.com, pada hari Minggu 16, 23, dan 30 Maret 2014 pukul 08.00 WIB

2. Bagaimana saya tahu kalau saya sudah terdaftar?
Jawab: Data peserta akan terupdate secara langsung dan bisa teman-teman lihat di 

3. Jam berapakah Try Out ini berlangsung?
Jawab: Kamu boleh memilih jam berapa saja, yang penting tanggal 16,23, atau 30 Maret 2014 dan berada di antara jam 08.00 s.d. 22.00

5. Berapa lama waktu Try Outnya?
Jawab: Waktunya seperti UN sesungguhnya: 120 menit per mata pelajaran


6. contoh Soalnya?
Jawab: ini, http://bit.ly/1cbPxIS silahkan dibuka 

7. apakah saya akan mendapat soal dan pembahasan serta peringkat Nasional?
Jawab: Lebih banyak dari itu, kami akan kami mengirim soal bahas, peringkat nasional, dan analisis per butir soal pada hari rabu setelah Try Out.

8. adakah Try Out lagi setelah ini
Jawab: Ada

9. apakah saya bisa menggunakan HP untuk Try Out ini?
Jawab: Bisa asal ada koneksi 3G, kami sarankan menggunakan smartphone android ICS, Windows phone atau yang lebih baik.

11. Adakah Contact person yang bisa saya hubungi?
Jawab: ada,
sms: Kak Dwi (0896 2643 5847)
Twitter : @Uen2014
facebook: Try Out Ujian Nasional 
 

Foto Poster Try Out:



0 comments:

Post a Comment